Jahilnya selip menyelipi

16 Dec 2008

Ini terusan yang kemarin soal selip menyelipi. Tapi sebelumnya saya ingatkan bahwa aksi menjahili search engine kali ini termasuk pelanggaran berat, jadi kalau bisa sih dihindari. Selain itu trafik yang nantinya datang lewat trick ini bersifat temporary dan bukan untuk membangun komunitas suatu blog.

Sebelum mulai pastikan bahwa blog yang akan diselipi itu sudah sangat sensitive terhadap bot google. Jika sudah, maka yang harus dilakukan adalah membuka google trend buka dibagian more hot trend. Di sana kita akan mendapat informasi tentang keyword apa saja yang sedang menjadi hot search. Yang pasti jangan mengambil keyword yang memang sudah mapan dan punya tingkat persaingan yang tinggi. Ambil keyword yang memang sifatnya hanya trend.

Setelah itu buatlah dua paragraph yang berbeda yang mengandung keyword dimaksud, dan masukan ke dalam sniplet untuk diinjeksikan sebelum dan sesudah postingan. Pilih untuk menampilkan sniplet di semua postingan. Nah, kalau sudah begini tinggal tunggu halaman berisi sniplet itu diindeks.

Jika salah satu halaman sudah diindeks, segera hapus sniplet untuk semua halaman dan sisakan hanya untuk di halaman yang sudah terindeks saja. Selebihnya tinggal tunggu sisa-sisa pengunjung dari trend yang sedang berlangsung.

Tapi ingat, aksi ini termasuk ke dalam keyword stuffing. Dan pinaltinya keras jika ketahuan google mulai dari pengurangan PR sampai penghapusan semua halaman kita dari indeks. Karena itu gunakan cara ini paling lama satu minggu. Dan meskipun masih ada sisa visitor jangan terlena segera hapus sniplet itu dan biarkan beberapa hari netral untuk kemudian berburu keyword yang lain.

Kalau kebetulan keyword yang ditembak sesuai dengan tema blog, yah silahkan diubah menjadi satu postingan baru untuk kemudian diindeks secara tetap oleh google. Tapi kalau tidak yah silahkan bermain on and off dengan sniplet.

Terus untuk apa mendatangkan pengunjung yang tak sesuai dengan tema blog. Bukankah menjadi kecil kemungkinannya untuk pengunjung tipe ini bisa berubah menjadi loyal visitor? Betul! Makanya aksi ini memang semata untuk berburu dollar dan bukan untuk mencari loyal visitor. Ingat, beberapa program penghasil dollar diinternet membayar kita berdasarkan impresi dan bukan click. Jadi banyaknya dollar tergantung dari banyaknya visitor saja.

Kurang jelas? Emang sengaja, biar gak ditiru! Huehehe.


TAGS


-

Author

Search

Recent Post